never to old to reach another dreams

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu... Orang yang masih terus belajar akan jadi pemilik masa depan - Mario Teguh
Masih semangat blogging kan??? Yuk gas POLLLL tinggal 6 hari lagi menuju #BPN30DaysChallenge2018 ... Gak terasa 2018 sebentar lagi meninggalkan kita untuk selamanya hiks...
Sudahkah kita menjadi pribadi yang lebih baik? Apakah kita sudah mencapai apa yang diimpikan? 
Hasil gambar untuk dream
source: 1John417
Jawabannya... Masih banyak sekali impian yang belum ku raih. Dan motivasi yang selalu ku pegang 'jangan ada kata terlambat untuk bermimpi', mungkin ini terdengar sederhana tapi akan berdampak signifikan untuk orang yang memiliki impian / cita-cita. Jadi dalam sesi curcol kali ini aku pengen bagi ke kalian 5 impian yang masih belum tercapai (Doakan ya siapa tau 2019 bisa tercapai, Amin...)

1. Punya cooking channel
Mungkin udah banyak sekali youtuber baru bermunculan. Tapi aku pengen banget berbagi ilmu yang ku miliki (itung-itung amal jariyah). Untuk channel youtube - ku sendiri sudah yaitu Rima's Kitchen (jangan lupa subscribe, like, komen dan share ya moms...) . Rencananya resep-resep yang ingin ku upload selain resep masakan harian, ada juga resep kekinian yang lagi hits, resep masakan sehat (cocok untuk yang lagi menjalani program hidup sehat/ diet), gak lupa resep2 internasional seperti korean, indian, arabian food / snacks. Untuk bahasa yang digunakan nantinya adalah bahasa indonesia & English supaya teman2 abroad juga bisa menikmati channel yang ku siarkan. Semoga bisa terealisasi secepatnya, InsyaAllah kalo gak ada hambatan sebelum 2019 mulai upload.
sekali lagi jangan lupa subscribe disini ya

2. Punya anak cewek
Hehehe...Manusia emang gak pernah puas. Belum punya anak pengen punya anak. Punya anak 1 pengen nambah. Punya anak cewek pengen anak cowok juga, begitu pun sebaliknya seperti yang ku alami. Alhamdulillah sudah dikaruniai anak dua cowok, pengen punya anak cewek. Sebenarnya setahun yang lalu udah melahirkan anak cewek cuma Qadarullah Allah lebih sayang sama anakku jadi anakku udah ada di surga lebih dulu.

3. Punya rumah
Ini kayaknya jadi impian semua orang yang udah berumah tangga namun belum punya rumah sendiri. Rumah impianku sih yang minimalis aja, gak terlalu besar (soalnya pasti bawaannya serem kalo malem haha), ada halaman yang cukup luas supaya anak2 bisa leluasa bermain, kamar 3 atau 4 (ujung2nya gede juga hehe...)

4. Punya bisnis catering
Kalo cita-cita yang 1 ini masih rencana aja karena sepertinya masih belum bisa terlaksana dalam waktu dekat karena sarana dan prasana yang belum memadai. Mungkin kalo udah punya tempat yang cukup untuk fasilitas yang dibutuhkan .

5. Umroh / Haji bersama keluarga
Impianku yang terakhir pengen banget berangkat ke tanah suci bersama suami dan anak-anak. Pasti muncul pertanyaan "Kenapa gak bersama orang tua?"  Jawabannya udah ku paparkan di blogku sebelumnya disini jangan lupa dibaca ya. Pengen banget mengajak mereka ke tempat-tempat masa kecilku untuk bernostalgia. Semoga bisa kesampaian.

Yuk share di kolom komentar, apa impian kalian yang belum kesampaian
We are never too old to set another goal or to dream another dream - C.S. Lewis

Comments

Popular Posts