Aries dan aku

Assalamu alaikum teman-teman...

Topik kali ini bakal melenceng jauh dari topik yang biasanya ku bawakan. Kali ini kita akan membahas sedikit tentang karakter seseorang berdasarkan bulan kelahiran. Kalian percaya gak sih? kalo sifat dan karakter seseorang bisa dilihat dari tanggal lahir mereka. Entah siapa yang membuat ramalan seperti pertama kalinya, tapi sampai sekarang hal ini masih jadi perdebatan di semua lapisan masyarakat. Aku sendiri bukan orang yang peduli terhadap hal-hal seperti ini. Tapi kali ini kita akan coba gali lebih dalam zodiak yang sesuai dengan tanggal lahirku, ARIES.


Aries2.jpg
source: Wikipedia.com
1. Sifat
Dilansir dari Wollipop.com karakter Aries itu energik dan penuh jiwa petualang. Karakternya yang selalu antuasias dan penuh percaya diri menjadikan aries disukai banyak orang. Namun, mereka juga ambisius dan kompetitif , gak sabar, kurang bijaksana dan mudah tersinggung.

Me: Hmmm... How do they know me so well??? Seperti yang sudah ku bahas di blog ku sebelumnya tentang Get Ready to Know Me disitu aku menjelaskan sifatku yang suka mencoba hal-hal baru, pantang menyerah kalo belum berhasil. sepertinya hampir semua sifat di atas aku banget, kecuali Mudah Tersinggung. Aku bukan orang yang mudah tersinggung, tapi lebih ke 'peka' kalo ada orang yang gak suka. Dan biasanya cara mengatasinya dengan cara memancing oarng tsb supaya keluar sifat aslinya, dan berhasil. Tapi ya setelah itu aku lebih memilih menjauh aja . Toh gak mungkin kita bisa membuat semua orang menyukai kita. Aku juga orang yang menyukai kompetisi, sebisa mungkin push to the limit, tapi kalo aku merasa sepertinya aku gak mampu ya aku gak bergabung dari awal.

2. Jodoh
karena suamiku Libra so let's see what they say... Dilansir dari Liputan6.com  "Asmara Aries dan Libra penuh tantangan, tapi mereka juga memiliki kemampuan untuk mengambil jalan tengah saat sedang menjalani misi bersama. Ketika sang pejuang Aries bertemu dengan Libra yang damai, percikan asmara menyala secara instan. Bahkan, walau pada awalnya kedua insan ini tidak menyukai satu sama lain.
Aries dan Libra memiliki kesamaan, yaitu keinginan membela keadilan dan kehormatan yang besar.
Secara sosial, Libra suka berbaur, sedangkan Aries lebih suka perhatian penuh dari beberapa orang yang mengaguminya.

Me: Sepertinya mereka membuat zodiak ini emang buat aku hahaha...Suamiku emang orang yang lebih mudah bergaul daripada aku yang kebanyakan lebih suka jadi pendengar aja hehe... Kalo lagi berselisih paham, kalo aku lebih memilih diam dulu. Baru deh kalo dah akur, nyindirin dia wkwkwk

3. Warna keberuntungan: Merah. aku emang suka warna merah. dulu tuh kalo beli baju pasti warna merah, gak tau kenapa selalu kecantol sama warna merah.

Well...itu tadi sedikit pembahasanku tentang Aries. Kebetulan atau gak karakter yang di tulis dalam zodiak Aries sebagian besar emang cocok dengan diriku. Tapi tentunya hal ini jangan dijadikan patokan untuk menilai orang yah...bisa berabe ntar hehehe

Until next time

Comments

Popular Posts