Get ready to know me

Assalamualaikum teman-teman...
Gak terasa udah memasuki hari ke 6 tantangan Blogger Perempuan Network. Kali ini aku bakal sedikit bernarsis ria dengan berbagi fakta tentang diriku. Are you ready to know me??? (readers: BODO AMAT 😒)


okay... Let's move on to the list (pake suara ala Rachel Goddard 😂)


1. Coffee milk Lovers


Aku mulai suka ngopi sejak lulus SMK (kalo gak salah). Tapi aku gak suka kopi hitam apalagi berampas, tenggorokan terasa gatal. Aku suka segala jenis kopi mau kopi tubruk, arabika, robusta. Dari yang sachet, buat sendiri maupun coffeshop semua gak bakal ku tolak. Selama si kopi gak ada ampas hehe. Pastinya gak boleh lupa pakai gula biar manis seperti aquh 😎

2. Suka Bollywood

Untuk yang mengenal aku dari kecil pasti dah tau banget kalo aku tuh kembaran nya Rani Mukherjee wkwkwk. Aku inget pertama kali tau bollywood tuh kelas 4 SD. Awalnya nonton di rumah teman yang punya parabola. Akhirnya keterusan sampai sekarang udah beranak pinak 😂😂😂

3. Penasaran (suka mencoba hal2 baru)

Aku tuh kalo udah tertarik akan sesuatu pasti gak akan menyerah, pokoknya harus bisa aja (gak tau deh itu good / bad habit hehe). Contohnya nih beberapa waktu lalu aku secara tiba-tiba ngerasa tertarik dengan seni menjahit. Tiap hari pantengin Youtube belajar tutorial menjahit. Dari mulai baju anak sampai orang dewasa. Gak tanggung-tanggung, aku sampai minta sama suami beli mesin jahit, akhirnya punya mesin jahit portable ala2. Dan aku berhasil buat baju koko dan baju untukku juga... YESSS!!! (setelah itu mulai bosen gara2 g punya kain lagi jd si mesin jahit nongkrong syantikk di dalam lemari)

4. Hobi baking
Udah bukan rahasia umum lagi kalo aku suka baking. Secara nama blog ku aja "Rima's Kitchen" hehe. Jadi aku mulai belajar baking tuh dari SMK (anak tata boga bro) tahun 2004, lulusan 2006 (I know how old I am). Setelah lulus, aku justru kuliah jurusan bahasa inggris dan sempat terlupakan hobiku. Tapi walaupun begitu ketika nikah cake nya ku buat sendiri (haha niat banget). Dan hobiku ini berlanjut sampai sekarang.


5. Takut film horor tapi Suka nonton paranormal experience

Mungkin teman2 juga banyak yang sepertiku (atau cuma aku aja). Aku tuh paling malas (bilang aja takut) nonton film horor, soalnya kalo tidur pasti kebawa mimpi (dan aku jadi pemeran utamanya 😂). Tapi sekarang ini aku lagi suka banget nonton paranormal experience di youtube , seperti kisah nyata para indigo. Walaupun kadang suka takut sendiri kalo malam.

Dan itulah beberapa hal tentang aku, masih banyak lagi hal-hal yang pengen ku ceritakan apa daya jari2 dah mulai keriting hahaha...

Jangan lupa share pengalaman kalian, apakah kalian juga sama seperti aku??? Atau kalian punya hal2 menarik untuk diceritakan. Kalian bisa komen di bawah ya

See you next time...

Comments

Popular Posts