5 barang wajib hadir di dalam tas

Assalamualaikum teman-teman...
Gak terasa udah hari-8 tantangan Blogger Perempuan Network. Kali ini kita akan intip2 isi tasku (padahal gak ada yang mau tau juga 🙈)
Anyway...Ngomongin soal tas, sepertinya gak bisa lepas dari keseharian kita. Wanita tanpa tas seakan makan sayur tanpa garam (halah jauh banget peribahasanya) hehe. Rasanya kalo keluar rumah gak nenteng (bawa) tas tuh tangan kita kayak ngegantung seperti ada yang pengen dijinjing (kalian gitu juga gak sih? komen di bawah ya). Seperti dilansir Wollipop Lifestyle, sekarang ini model tas bermacam-macam dan tiap model tas mencerminkan penggunanya. WOW... kalo kalian termasuk yang mana nih???

Nah gak perlu berpanjang lebar lagi sekarang kita bahas isi tasku dulu yes...Aku bukan termasuk orang yang ribet mikirin bentuk tas apalagi brand (karena gak mampu beli yang Ori juga hihihi). Yang terpenting bisa berfungsi sesuai kebutuhan aja. Aku paling suka tas di slempang, gak ribet hehe. Namanya juga ibu2 pengennya yang praktis, apalagi bawa bocah kemana-mana. Nah di dalam tas, pasti 5 barang ini selalu ngikut, mau gonta-ganti tas, mereka selalu ikut dipindahin (saking cintanya). Ini dia 5 barang yang wajib ada di dalam tasku



1. Kunci rumah

Ini wajib dan kudu banget ada di dalam tas. Haram tuk ketinggalan. Ya iyalah...kalo ketinggalan mau masuk rumah lewat mana, lewat jendela entar ada yang teriak maling lagi. Pernah si suatu kali kebawa suami, akhirnya nunggu di depan rumah wkwkwk.

2. Dompet
Nah, ini juga barang yang gak bisa ketinggalan baik pria maupun wanita, apalagi kalo "isinya" yang ketinggalan, bisa gigit jari. Apalagi bawa anak, ada aja yang mau dibeli. Jadi dompet harus selalu stand by.

3. Lipstick

ini sahabat wanita banget ... mau berangkat buru-buru gak sempat mandi, tinggal cuci muka, tambah lipstick. kelar deh. tampilan langsung fresh lagi (nggak dong becanda, masa iya keluar rumah gak pake mandi "APA KATA DUNIA???" Biasanya lipstick selalu kusiapkan buat jaga2 kalo penampilan dah mulai hancur lebur, tinggal touch up dikit pake lipstick, fresh lagi dah.

4. HP

HP sepertinya sudah menjadi barang bawaan penting yang selalu ada kemanapun aku pergi. Rasanya seperti ada yang kurang kalo si HP gak ngikut, entah itu buat main game (hayo siapa yang suka nge-game juga), untuk cek waktu, dengerin musik. Ada aja fungsi si HP di kala senggang nunggu anak pulang sekolah.

5. Tisu

Tisu bukan barang wajib untukku, tapi entah kenapa selalu ada di dalam tas. Biasanya si tisu akan berguna untuk anak-anakku, ada aja yang perlu dibersihkan

Nah itu dia 5 barang yang selalu ada di dalam tasku...Kalo kalian apa aja nih barang wajib yang selalu setia menemani kalian di dalam tas? share di kolom komentar yuk

Salam hangat


Rima

Comments

Popular Posts