BPN mempersatukan kami

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
Selamat sore teman-teman ... Apa kabar semuanya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. tumben nih nge blog sore-sore? biasanya pagi hari. yah namanya juga emak-emak, mumpung anak-anak tidur, kerjaan rumah sudah beres, waktunya me-time (blogging + denger lagu bolyywood hehe). Hayo siapa yang suka bolywood-an juga, ANGKAT KAKI... 😅

Tak Kenal maka Tak Sayang...

Pepatah ini sepertinya cocok untuk menggambarkan diriku sebelum bergabung dengan blogger perempuan Network

Kenapa bergabung dengan Blogger Perempuan Network?

Pastinya...awal mula aku mengenal Blogger Perempuan Network karena beberapa bulan lalu aku ikut lomba yang diselenggarakan oleh BPN (selengkapnya disini) . Waktu itu gak kepikiran kalo aku akan terus bergabung di BPN, secara aku "ngerasa" gak akan punya waktu untuk blogging. Dan juga aku kurang paham "apa sih Blogger Perempuan Network? Dan apa yang akan ku dapatkan kalo bergabung di sini? " Pertanyaan itu seakan menggelitik terus di pikiranku.

apa sih Blogger Perempuan Network?

Jadi, sembari bergabung aku juga mempelajari isi instagram BPN. Ternyata BPN merupakan komunitas yang menampung (bukan penampungan yah 😂) Blogger Wanita untuk mengekspresikan ide-ide kreatif kita dalam bentuk blog. Jadi keberadaan BPN sebaga sarana pemersatu blogger wanita di seluruh Indonesia. (oke... Keren juga nih hehe)

Apa keuntungan yang kudapat dengan bergabung di sini?

Well, untuk blogger pemula sepertiku tentunya butuh inspirasi tentang cara menulis, mendapatkan ide dan lain2. Jadi banyak sekali keuntungan yang ku dapat dengan bergabung bersama BPN. Seperti di setiap minggunya kita akan mendapatkan email berisi wacana2 terpilih yang dibuat oleh BPers (anggota BPN). Dengan begitu kita bisa belajar dan mendapatkan inspirasi dari para blogger senior. Selain itu, para BPN juga sering mengadakan event gathering bersama BPers sebagai ajang silaturahmi sekaligus bertukar pikiran. Pasti seru banget (sayangnya aku tinggal di kota kecil yang gak memungkinkan untuk hadir 😢)

Jadi yang awalnya cuma Iseng ala emak2, setelah ku pelajari tentang Blogger Perempuan Network aku semakin semangat untuk terus menulis dan berkarya.

Well, sekian sedikit curhatanku yang menjadi alasan ku untuk bergabung bersama Blogger Perempuan Network. Semoga bisa jadi inspirasi bagi teman2 yang ingin mulai nge-blog.

See you tomorrow InsyaAllah...

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam hangat


Rima

Comments

  1. BPN tuh paling enak kalo ada lomba langsung aja ada notifnya di email hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mbak hehe kebetulan aku emang suka ikutan lomba

      Delete

Post a Comment

Popular Posts