5 situs favorit



Source: better tech tips
jaman sekarang gak pernah buka situs web??? Rasanya impossible deh... Apalagi setiap pekerjaan kita pasti membutuhkan situs sebagai pendukung ataupun media pekerjaan. Begitu juga tugas sekolah seringkali murid disuruh mencari jawaban melalui situs web. Jadi, entah karena terbawa suasana atau emang kebutuhan, kita gak bisa jauh-jauh dengan situs. Dan inilah 5 situs yang paling saya kunjungi
1. YouTube

Entah sejak kapan jadi ketagihan nonton konten YouTube. Dari mulai yang lokal hingga yang internasional. Rasanya sekarang ini, orang lebih memilih nonton YouTube dibanding televisi yang mulai kehilangan minat. Dan saya rasa itu wajar karena tayangan di Youtube bisa kita sesuaikan dengan minat kita. Apalagi di Youtube juga terdapat pengaturan tayangan under 18th, jadi bisa dikondisikan untuk anak-anak juga. Tapi jangan lupan tetap dalam pengawasan ya bun... Kalo aku sendiri lebih suka konten memasak yang berkonsep ASMR ataupun yang hanya diiringi musik, rasanya tuh relaxing banget. gak cuma memanfaatkan Youtube sebagai penonton, tahun depan rencananya aku memulai channel YouTube ku sendiri. Jangan lupa subscribe yah hehe (sekalian promo ceritanya)

2. Instagram
Ini dia salah satu situs web yang lagi menjamur dimana-mana. Dari mulai anak-anak hingga orang tua pun pasti suka banget menggunakan situs ini, entah hanya sekedar menyimpan hasil selfie, kepoin berita seleb, jualan ataupun mengisi waktu luang dengan nguis seperti aku hihi (itung-itung cari rezeki).

3. Facebook
Situs sosial media yang masih digandrungi dari awal kemunculannya hingga sekarang ini tetap jadi pilihan masyarakat untuk saling terhubung. Dengan menggunakan email yang sama kita bisa menghubungkan instagram dan facebook, seperti membagikan postingan di beranda maupun di story. Kalo aku seperti yang sudah ku sebutkan, aku pakai facebook buat nambah teman sekaligus nambah rezeki.

4. Wikipedia
Paling sering mampir ke Wikipedia kalo lagi butuh informasi secara detail. Biasanya aku mampir di wikipedia untuk materi blog, ataupun tugas kuliah dulu waktu masih kuliah. Informasi yang disajikan lengkap dengan referensi jadi kita juga bisa buka sumber informasi yang kita dapatkan.

5. Dunia21.Net
 Surganya penikmat film nih, kalian bisa nonton / Download. Kalau aku biasanya mampir ke sini kalau lagi cari film Bollywood. Biasanya aku download sih soalnya kalau nonton gak langsung habis (bisa2 bocah pada protes) . Di sini tersedia film dari berbagai negara dan dari berbagai genre, Jadi kalian bisa pilih favorit kalian

Nah itu dia 5 situs favorit ku... Kalo kalian suka situs apa aja nih?  Komen di bawah ya

See you next time

Comments

Popular Posts