Resolusi 2019

Assalamu laikum teman-teman...

Gak terasa sebentar lagi 2018 berakhir, Biasanya oarng mulai membuat resolusi atau rencana untuk tahun berikutnya (walaupun gak selalu terlaksana sih hehe). Kalian sudah mempersiapkan to-do list belum nih??? Aku juga belum sih merilis sih (ceilehhh...lagu kaleee) tapi ada beberapa rencana yang ingin aku wujudkan di tahun 2019.


1. Menjadi ibu yang lebih baik

Memiliki anak yang tumbuh sehat, ceria dan bisa sukses pasti dambaan semua orang tua. Selama ini aku merasa masih kurang sabar menghadapi dua bocah yang luar biasa aktif hehe, masih sering ngomel-ngomel. Kayaknya teori menghadapi anak dengan kesabaran dan tenang tuh masih jauh dari kenyataan. Jadi ini menjadi keinginan terbesarku di tahun 2019.

2. Konsisten menjalankan pola hidup sehat

Salah satu resolusi tahun lalu ku adalah menerapkan pola hidup sehat. Yang ternyata baru terlaksana dari bulan september kemarin. Itupun masih belum konsisten karena masih sering gak tahan godaan untuk nyampahin perut wkwkwk. Resolusiku tahun depan bisa tetap konsisten menjalankan pola hidup sehat supaya bisa melihat anak-anak tumbuh besar bersama.

3. Punya channel youtube 

Sebenarnya dulu tuh cita-citaku pengen banget jadi pembawa acara TV khusus masak-memasak (ceritanya terinspirasi dari Ibu Siska Suwitomo & Rudy Choirudin). Tapi berhubung gak ada bakat tampil di depan kamera ya cukup ngimpi aja. Dan di jaman sekarang, dimana teknologi berkembang pesat, sepertinya cita-citaku yang sempat terpendam jadi bangkit lagi (bangkit dari mana neng...). Salah satu caranya dengan membuat cooking channel. Pengennya sih yang ala-ala Tasty gitu kan keren. chefnya gak harus terlihat di kamera tapi tetap bisa berbagi inspirasi untuk orang-orang yang berkunjung di channelku.

4. Belajar food photoghraphy

Belajar food Photoghraphy baru-baru ini aku merasa tertantang untuk belajar, karena melihat banyaknya tampilan foto yang menggoda selera banget yang ternyata di jepret oleh para ibu rumah tangga. Selama ini (sebelum kenal IG) kukira yang bisa ambil gambar sekeren itu cuma fotografer yang emang harus punya studio dan segala macemnya tuh, ternyata berbekal kreatifitas kita pun bisa . SEMANGAT...

5. Pengen punya bisnis

Nah resolusi yang terakhir ini masih belum tau bisa terlaksana kapan, soalnya anak masih kecil dan butuh perhatian penuh. Tapi pengen banget punya usaha catering, paling gak open PO seminggu 1 kali di Sosial Media. jadi gak harus setiap hari fokus sama pesanan (tapi kalo tiba-tiba ada pesanan banyak tetap diambil lah hehe) 

Itulah beberapa relosusi ku di tahun 2019, resolusi yang terdengar biasa ajah tapi belum tentu berhasil diterapkan. Mudah-mudahan di tahun mendatang kita bisa menjadi insan yang lebih baik dan konsisten dengan impiannya, Amin...

Salam hangat 


Rima

Comments

Popular Posts