10 Selebgram inspiratif

Assalamu alaikum teman-teman

Jaman sekarang menjadi orang sukses dan terkenal jauh lebih mudah, namun di satu sisi juga lebih sulit karena ketatnya persaingan. Sekarang ini, banyak sekali sarana untuk menyalurkan ide-ide reatif kita. Salah satunya Instagram, tempat kita berbagi inspirasi dan ide yang kita miliki sehingga bisa menginspirasi orang banyak. Karenanya, sekarang ini muncul istilah SelebGram (Selebriti Instagram).
Rasanya sekarang ini mereka jauh lebih dikagumi dari selebriti di TV karena konten yang mereka berikan lebih diminati kawula jaman now. Membicarakan orang yang kita kagumi dan menginspirasi kita tuh rasanya senang banget dan gak ada habisnya. Kali ini aku ingin membagikan 10 instagram seleb yang menurutku sangat menginspirasi di bidangnya masing-masing.

1. AyoeWidya83


Akun instagram milik mbak Ayu Widya ini berfokus pada resep-resep roti & kue. Tidak hanya resepnya yang mudah diikuti tapi hasil akhir roti & kue nya yang berbentuk karakter-karakter lucu juga bikin aku selalu kepo pengen lihat IGnya. Banyak resep2nya yang ku praktekkan di rumah dan berhasil.

2. GurukuMr. D

Ini nih akun instagram buat you guys yang interested to learn English more (halah kenapa jadi nginggris 😂). Disini Danish mengajarkan kita bermacam2 expressions, idioms, proverb yang tepat untuk digunakan dlm berbahasa inggris (Supaya g terjadi jaksel english 😅)

3. Pufflova

Memiliki nama asli Diana Amelia . Salah satu akun instagram favoritku yang berfokus dalam resep-resep cemilan simple dan praktis. cocok untuk para pemula. Selain itu, kreasi buatannya yang selalu lucu dan menarik untuk dilihat. Dia juga mempunyai channel youtube dengan nama yang sama.

4. Rachel Goddard

Make up influencer yang 1 ini suka banget review make up impor yang kadang disini jarang ada. Mulai dari skin care, loose powder, hingga cetakan alis 😆. Hasil make up yang sering dibuat oleh Rachel natural look tapi tetap ada kesan glamor.

5. Tasya Farasya

Make up artist yang namanya belakangan ini banyak dibicarakan karena kemampuan make up nya yang mumpuni terkenal humble. Hampir semua produk yang di review olehnya pasti jadi incaran konsumen. Keahlian tasya terletak pada Make up Bold

6. Suhay Salim

Salah satu make up influencer yang memiliki banyak penggemar terkenal dengan banyolannya yang semrawut saat membuat tutorial hehe... Wanita cantik ini juga baru saja melangsungkan pernikahannya yang sangat sederhana. Gimana gak sangat sederhana coba, nikah cuma pake atasan dan celana jins. No party at all (kayaknya bentar lagi bakal jadi tren haha). Dengan followers lebih dari 448k suhay salim merupakan selebgram yang gak suka kolab karena sifatnya yang agak tertutup dan mudah gugup kalo bergabung dan kolab dengan orang lain (kayak aku dong hehe)

7. KangDi2n

KangDi2n merupakan akun Instagram akun fotografi yang dikelola oleh fotografer. Akun instagramnya berisi hasil jepretannya , bisa berupa produk dan juga makanan. gak cuma itu, kita juga belajar fotografi karena akun ini juga menyediakan BTS (behind the scene) cara mengambil gambar yang bagus.

8. Mak Frida

Salah satu akun instagram influencer di bidang boga ini memiliki banyak sekali resep masakan maupun cemilan yang bisa ikuti. gak cuma itu aja, hasil jepretannya yang artistik bisa menjadi acuan untuk kita para pemula yang sedang belajar food photography. Resaep yang disajikan pun simple cocok untuk ibu-ibu muda yang punya anak kecil tapi tetap pengen bikin olahan cantik, mudah dan enak untuk keluarga.

9. Yulia Balstchun

Ini dia nih salah satu Akun instagram yang bisa dibilang paling menginspirasiku saat ini. Yulia Baltschun, Top 3 Masterchef 2015 ini sekarang fokus mengurus keluarganya dan membagikan informasi tentang Fitness dan pola hidup sehat. Banyak sekali ilmu tentang dunia diet (pola hidup sehat) yang ku dapat dari dia. Seperti cara diet yang tepat tanpa menyiksa diri, Olahraga yang efektif membakar lemak.

10. Hughes.Dewi (mbak Dewi Hughes)

Mbak Dewi Hughes , dulu seorang presenter TV. Dan sekarang beliau seorang Hypnotherapist yang mempelopori Diet Kenyang. Banyak sekali yang sudah berhasil melakukannya bahkan mendapatkan momongan sejak menerapkan diet kenyang. Buat yang penasaran langsung cek IG nya ya.
Alhamdulillah dengan inspirasi dari mbak Dewi & Yulia aku bisa memulai menerapkan pola hidup selama 3 bulan ini. Walaupun masih ndut tapi aku bisa merasakan perbedaan yang signifikan dari segi kesehatan tubuhku.

Nah itu dia akun instagram yang menurutku sangat inspiratif, sebenarnya masih banyak sekali bermunculan

Comments

Popular Posts