5 produk ini wajib untuk kulit kering kamu!!!

Assalamualaikum teman-teman...
Tema kali ini ngebahas produk kecantikan yang kita pakai. jadi hari ini aku bakal jadi beauty blogger (walaupun gak tau cara mereview beauty product). Tiap hari aja cuma pake day cream sama bedak (lipstick kalo gak lupa, kalo lupa ya udah hehe). Ngomongin produk kecantikan di jaman sekarang rasanya udah kayak suruh pilih calon suami, Harus teliti karena saking banyaknya pilihan hehe... Mulai dari yang drugstore, high end, lokal, interlokal (eh salah)  impor maksudnya, mau yang KW sampai yang Ori semuanya beredar luas di tengah masyarakat. Sebagai konsumen kita harus cerdas dalam memilih produk kecantikan supaya jangan sampai yang niatnya pengen mulus seperti Haru-Chan malah jadi Dako-chan 😆😆😆
Apalagi untuk kita yang berusia di atas 25 tahun, dimana tanda- tanda penuaan mulai terlihat samar-samar bermunculan kita mesti lebih selektif dalam memilih produk. Untuk aku sebagai pemilik kulit kering kerontang gersang banget (apaan sih...) aku membutuhkan beberapa skincare dan make up yang mampu membantu kelembapan alami kulitku, ini dia beberapa yang ku jadikan andalan

1. Marcks Venus Anti-Aging Body Serum

Jadi inget dulu aku dapat produk ini dari giveaway yang diselenggarakan Venus cosmetics (maklum emak-emak hobi nguis). Setauku baru kali ini ada body serum yang mengandung Anti-Aging. Sesuai dengan namanya, produk ini bagus sekali untuk mencegah penuaan dini karena mengandung Collagen & Red Algae sehingga menjadikan kulit sehat, lembut dan terasa kencang. Selain itu juga mengandung UV protection yang mampu melindungi kulit dari radiasi, sinar matahari. Kemasannya berbentuk tube ukuran 100 ml. Aromanya aku suka banget seperti aroma Murberry bercampur sedikit aroma dupa pengantin (oud). Kelebihan produk ini saat dipakai tidak terasa lengket karena benar-benar meresap di kulit. Ini udah botol kedua yang ku pakai. Bagus sekali lho untuk menghilangkan retak pada kulit yang biasanya muncul kalo lagi musim dingin. must have nih ...
Kalian bisa dapatkan produk ini di apotek Kimia Farma atau langsung kontak admin Venus Cosmetics

2. Wardah Renew You
Permasalahan terbesarku pada kulit wajah yaitu kulit kering pake banget. Aku udah coba beberapa produk tapi belum menemukan yang pas. Tapi beberapa bulan lalu aku coba Wardah Renew You karena tertarik dengan Anti-Aging nya (entah kenapa kalo ada anti aging nya biasanya tuh pasti melembapkan secara maksimal). Dan ternyata bener banget. Aku coba yang kemasan tube 17 ml. Dengan formula baru Advanced Recoverage System, Anti Wrinkle and Prolonged Hydration . Mengandung SPF 30 PA+++ benar-benar mampu mengatasi kulit keringku yang emang parah banget sampai-sampai di sekitar bibir tuh mengelupas. Alhamdulillah sekarang semua masalah kulit kering di wajah jauh berkurang. Untuk harga , Wardah Renew You Day Cream 17 ml dibandrol IDR 40.000

3. Just Miss lipstick
Just Miss Lipstick merupakan produk lokal yang harganya tuh gak masuk akal murahnya tapi kualitasnya bisa bersaing dengan brand lokal lainnya. Mengeluarkan 4 bentuk lipstick yaitu pensil, pulpen, roll dan yang terbaru lip cream. Lipstick ini gak tanggung-tanggung ada 44 shade warna yang bisa kamu pilih. Kali ini aku pilih no. 12 karena aku tuh suka banget warna yang terkesan alami. Hasil akhir lipsticknya semua Matte, tapi yang aku suka walaupun matte gak membuat bibir terlihat berkerut seakan-akan lagi dehidrasi (you know what I mean...). Dengan harga 17rb kalian sudah bisa punya lipstick ini

4. Viva Blush On
Sudah gak asing lagi sejak dulu VIVA tuh udah jadi pilihan mulai jaman orang tua kita sampai sekarang. Harganya yang terjangkau dan kualitas yang bersaing membuat VIVA tetap bertahan hingga sekarang. Kali ini aku bakal bahas Blush On Viva. dikemas dalam kemasan mini yang mudah disimpan dalam dompet. Untuk warnanya aku pakai yang pink (gak tau shade nya apa dah lupa soalnya hehe). Dalam kemasannya kalian juga mendapatkan brush aplicator jadi gak usah bingung cari brush lagi. Untuk hasil blush On nya sedikit shimmery jadi terkesan fresh , natural yet glamour.

5. POND'S BB Magic Powder
Ini dia yang lagi hype abis di kalangan beauty vlogger dan blogger sampai bikin aku penasaran banget. Akhirnya beli juga hehe...Kali ini aku beli yang PINK Pond's BB Magic Powder. Saat dituang di tangan kelihatannya biasa aja. tapi saat dipakai di wajah ternyata ada efek shimmery nya lho. jadi kulit tuh kelihatan lebih fresh. Untuk coverage nya biasa , sama seperti bedak lainnya (menurutku sebagai orang yang awam urusan make up) tapi yang bikin juara emang shimmer yang dihasilkan sih. Aromanya enak mirip bedak bayi gitu. Biasanya untuk hasil maksimal, gunakan moisturizer terlebih dahulu supaya bedak lebih tahan lama.

Comments

Popular Posts